Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76

Dilansir dari Yotuber dengan nama Channel VY Gaming, terdapat Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 yang wajib kalian ketahui. (23/4/2022)

Pasalnya, akan ada beberapa Hero Mobile Legends yang mungkin tidak bisa digunakan lagi di META selanjutnya, atau pergantian META baru karena beberapa Hero dapatkan Buff yang sangat signifikan.

Lantas, siapa saja Hero tersebut? Tanpa basa – basi lagi, simak penjelasannya sebagai berikut ini.

Daftar isi

Rekap Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76

Grock (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 30
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 31

Sejak Buff Grock terakhir, Moonton menyadari bahwa beberapa Hero kesulitan untuk menghadapi Grock di Battlefield. Jadi, Moonton akan mengurangi keuntungan Grock pada Mobile Legends Advance Server kali ini dengan mengembalikan kemampuan bertahan hidupnya dan melakukan Nerf pada Wild Charge (Ultimate).

  • Pasif (Nerf) : Physical Defense tambahan untuk setiap Physical Attack dikurangi, yang awalnya 0.6 menjadi 0.5.
  • Ultimate (Nerf) : Damage tambahan dari Ultimate Grock dikurangi, yang awalnya 600 – 1000 + 150% Physical Attack menjadi 360 – 600 + 60% Physical Attack.

Baxia (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 32
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 33

Baxia telah menjadi Hero yang patut untuk diperhitungkan pada META kali ini. Untuk menyeimbangkan dengan Hero lain, Moonton mengurangi kemampuan bertahan hidupnya pada Mid Late Game serta Damage dari Ultimate-nya di Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 ini. Sementara itu, Moonton tetap mempertahankan kemampuannya dalam menginisiasi pertarungan di Early Game.

  • Atribut (Nerf) : Pertumbuhan HP Baxia dikurangi, yang awalnya 228 menjadi 193
  • Ultimate (Nerf) : Base Damage Ultimate Baxia dikurangi, yang awalnya 40 – 60 menjadi 30 – 50.

Valentina (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 34

Valentina dianggap telah mendominasi pertandingan tingkat tinggi akhir – akhir ini, sehingga Moonton melakukan Nerf pada Primal Force-nya untuk memberikan kesempatan Hero lainnya muncul di Mobile Legends Advance Server ini.

  • Pasif (Nerf) : Exp tambahan yang didapatkan ketika Valentina menggunakan skill ke arah musuh dikurangi, yang awalnya 15 – 50 menjadi 8 – 50.

Floryn (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 35
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 36
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 37

Penyesuaian eksperimental : Dengan harapan untuk Floryn lebih sering digunakan, Moonton membantu Floryn dengan meningkatkan Magic Damage, Crowd Control yang lebih baik, dan Regen tambahan yang berpengaruh pada team fight di Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 ini.

  • Skill 1 (Buff) : Bonus damage magic power skill 1 Floryn ditingkatkan, yang awalnya 150% menjadi 180%. Dan terdapat efek baru dari skill ini yaitu Energy Seed akan memberikan efek slow kepada musuh ketika terkena hit.
  • Skill 2 (Buff) : Terdapat efek baru dari skill 2 Floryn, yaitu serangan awal dari skill ini akan menyebabkan efek stun pada target ketika terkena hit.
  • Ultimate (Buff) : Bonus magic power dari Ultimate Floryn akan meningkat, yang awalnya 40% menjadi 70%.

Nana (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 38
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 39
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 40
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 41

Moonton menyadari bahwa Skill 2 Nana (Molina) sangat lambat dalam mengejar lawan, sehingga Moonton membuatnya jadi lebih cepat. Moonton juga berikan Buff pada damage Skill 1 Nana di Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 ini ya.

  • Skill 1 (Buff) : Damage dari skill 1 Nana ditingkatkan, yang awalnya 220 – 345 +110% Magic Power menjadi 330 – 530 + 150% Magic Power.
  • Skill 2 (Adjust) : Mempersingkat waktu aktifasi Molina sehingga dapat mengenai target dengan lebih mudah. Namun, mengorbankan durasi Molina berada di Battlefield yang hanya 2 detik saja.
  • Ultimate (Nerf) : Bonus damage dari Ultimate Nana dikurangi, yang awalnya 180% Magic Power menjadi 150% Magic Power.

Irithel (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 42
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 43
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 44
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 45

Anak panah Irithel akan menjadi lebih kuat dengan pasif barunya, membuat Basic Attack-nya dapat memberikan damage yang luar biasa tanpa Heavy Crossbow-nya (Ultimate).

  • Pasif (Buff) : Efek baru pasif Irithel akan membuatnya dapat menembakkan Heavy Crossbow setelah berjalan 8 unit. Mirip seperti pasif dari Chou.
  • Ultimate (Adjust) (Efek baru) : Ketika Ultimate aktif, waktu persiapan anak panah yang diperkuat dari pasifnya, dipersingkat secara drastis.

Thamuz (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 46
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 47
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 48
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 49

Agar Thamuz tidak kalah pamor di META baru, Moonton akan kembali membangkitkannya dengan Basic Attack yang diperkuat dan Molten Scythe (Skill 1) yang lebih tajam untuk membersihkan Lane.

Serta akan menghadirkan HP Regen yang lebih tinggi ketika Cauterant Inferno (Ultimate) juga akan membantu ketika mengeliminasi lawan di Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 ini.

  • Pasif (Buff) (Efek Baru) : Saat Thamuz memegang Molten Scythe-nya, Basic Attack memiliki peluang untuk menciptakan ledakan Lava Energy di bawah kaki target.
  • Pasif (Buff) : Jeda ledakan dari pasif Thamuz akan dikurangi dari 2 detik menjadi 1 detik. Namun, mengorbankan efek Scorch (membakar) ketika gunakan Skill 1.
  • Skill 1 (Buff) : Molten Scythe tidak lagi berhenti ketika mengenai Minion.
  • Ultiamate (Adjust) (Efek baru) : Thamuz memperoleh Max HP dan HP Regen tambahan selama durasi Ultimate. Namun, mengurangi area efek dan HP Regen ketika terkena hit.

Kimmy (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 50
Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 51

Penyesuaian eksperimental : Kimmy mendapatkan bantuan tambahan dalam mengubah energi dengan optimisasi pada pengalaman menggunakan Skill, yang membuatnya dapat bertransisi dengan mulus diantara kedua Mode serangannya.

  • Skill 1 (Adjust) : Sekarang, para pemain dapat menekan Skill 1 untuk terus menembakkan Chemical Bolt ke arah target dan melepas tombol untuk menhentikan. Ketika energy Kimmy habis, maka akan kembali ke Mode Spray Gun (Basic Attack biasa).

Belerick (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 52

Belerick akan mendapatkan penyesuaian yang sangat dibutuhkan untuk mengurangi kekuatan dan keunggulannya di Early Game.

  • Pasif (Nerf) : Damage Deadly Thorn dikurangi, yang awalnya 95 + (5 x level Hero) + 1.5% Max HP menjadi 55 + (5x level Hero) + 1.8% Max HP.

Flame Retribution (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 53

Flame Retribution relatif lemah dibandingkan dengan Retribution lainnya, sehingga Moonton memberikan peningkatan pada efek Spell ini pada Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 ini.

  • Penyerapan serangan meningkat, yang awalnya 52 – 80 menjadi 58 – 100.

Item Defense Twilight Armor (Buff)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 54

Moonton meningkatkan frekuensi pengaktifan Damage tambahan dari Pasif Twlight Armor, yang Cooldown awalnya 2 detik menjadi 1.5 detik.

Item Defense Cursed Helmet (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 55

Moonton sedikit mengurangi damage ketika Cursed Helmet menyerang Hero, namun meningkatkan kemampuan Item ini untuk membersihkan Lane. Damage dari Pasif unik Cursed Helmet akan dikurangi, yang awalnya 1.5% Max HP menjadi 1.2% Max HP. Namun, Damage terhadap Minion akan meningkat, yang awalnya 100% menjadi 150%.

Item Defense Immortality (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 56

Moonton melakukan Nerf pada Atribut Immortality karena terlalu sering digunakan oleh seluruh Role dan Hero di Mobile Legends. Physical defense tambahan dari Immortality dikurangi, yang awalnya +30 Physical Defense menjadi +20 Physical Defense saja.

Spell Vengeance (Nerf)

Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 57

Vengenace telah mendominasi Battle Spell lain di META Tank baru, sehingga Moonton mengurangi sedikit kemampuannya. Pengembalian damage dari Spell Vengeance dikurangi, yang awalnya 40% menjadi 35%.

Nah, itulah rekap Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76 yang wajib kalian ketahui. Apakah Hero kesayangan kalian terkena Nerf di Mobile Legends Advance Server kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Obatwasirambeienherbal. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.