Game It Takes Two Berhasil Terjual Sebanyak 7 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Siapa sih yang tidak tahu game It Takes Two? Game Multiplayer yang membutuhkan kerja sama antar 2 Player ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Berkat kesuksesannya, game ini berhasil terjual sebanyak 7 juta kopi di seluruh dunia.

Game It Takes Two Berhasil Terjual Sebanyak 7 Juta Kopi

Informasi ini diungkap sendiri oleh developer Hazelight Studios melalui akun Twitter resmi mereka. Melalui sebuah tweet, Hazelight Studios mengumumkan bahwa game It Takes Two telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 7 juta kopi. Total penjualan ini diketahui termasuk versi fisik maupun digital di seluruh dunia.

Kalian bisa lihat tweet pengumumannya di bawah ini.

Lebih dari 7 juta kopi terjual!!Inilah Cody dan Cutie “merayakannya” setelah pencapaian luar biasa ini.

Apa Itu Game It Takes Two?

It Takes Two adalah game action-platform yang dibuat oleh developer Hazelight Studios dan dirilis oleh Publisher Electronic Arts. Game ini rilis pertama kali pada 26 Maret 2021 untuk platfor PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC (Windows).

Sama seperti game buatan developer Hazelight Studios sebelumnya yang berjudul A Way Out, game ini memerlukan 2 pemain yang bekerja sama secara online ataupun lokal dengan tampilan layar Split Screen.

Game ini juga mendapatkan banyak respon positif dari banyak pihak serta mendapatkan penghargaan sebagai Game of the Year dalam acara ajang bergengsi The Game Awards 2021 dan juga acara 25th Annual D.I.C.E Awards.

Itulah informasi mengenai game terbaru developer Hazelight Studio telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 7 juta kopi diseluruh dunia. Selamat untuk developer Hazelight Studio atas pencapaiannya.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait It Takes Two atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Obatwasirambeienherbal. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.