Game Gotham Knights Siap Dirilis, Gamer Harus Menunggu Sedikit Lagi

Gotham Knights – Akhirnya game Gotham Knights siap dirilis tahun ini setelah sekian lama telah ditunggu oleh para fans yang sudah tidak sabar lagi ‘mencicipi’ game superhero DC.

Suksesnya Rocksteady Studios dalam membuat sebuah game Batman menjadi sebuah trilogi tentunya memberikan harapan serta beban yang cukup besar kepada game terbaru dari WB, yaitu Gotham Knights. Game ini sekaligus menjadi sebuah gambling yang cukup berisiko, karena mereka mengimplementasikan sistem RPG alih – alih Action seperti pendahulunya yaitu trilogi Batman.

Walaupun cukup berbeda dengan pendahulunya, tentu saja game ini tetap ditunggu oleh para gamer terutama fans DC, apalagi belum ada game besar yang mengambil karakter dari franchise DC. Akhirnya setelah mengalami penundaan dari tahun 2021, game ini sudah siap untuk dirilis ke publik alias sudah Gone Gold.

Game Gotham Knights Siap Dirilis

Informasi ini kami peroleh melalui cuitan twitter dari developer gamenya yaitu WB Games Montréal, dimana mereka mengumumkan bahwa gamenya sudah Gone Gold dan meminta para fans untuk menunggu mereka di bulan Oktober nanti.

Istilah Gone Gold sendiri digunakan oleh para developer bahwa game buatan mereka sudah siap untuk dimainkan, namun belum bisa langsung dirilis ke publik karena para developer harus memperbaiki beberapa bug minor sampai tanggal rilisnya.

Pernyataan yang sudah dilepas oleh developer Gotham Knights ini mengonfirmasi bahwa 90% kemungkinan, gamenya tidak akan lagi diundur ke bulan selanjutnya. Berarti hal yang perlu kita khawatirkan sekarang adalah, apakah nanti game ini akan mampu memenuhi hype serta harapan dari para fans, atau malah terjun bebas layaknya Marvel’s Avengers.

Gotham Knights Hanya Dirilis untuk PC dan Konsol Current-Gen Saja

Setelah pengumuman yang sudah dikeluarkan oleh developer-nya melalui cuitan akun twitter mengenai status game Gotham Knights saat ini, tentunya kalian harus ketahui dulu bahwa game ini sudah TIDAK akan dirilis untuk konsol last-gen yaitu PS4 dan Xbox One.

Alasan yang mereka berikan? Bisa kalian baca disini.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, Gotham Knights atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Obatwasirambeienherbal. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.