Daftar Ponsel Android Terbaik 2019 Harga Mulai Sejutaan Pt.1

Setiap orang pasti inging memiliki sebuah ponsel android terbaik untuk digunakan. Banyak faktor yang menentukan setiap orang membeli suatu barang. Mungkin karena memiliki budget terbatas, atau tak ingin membeli sebuah produk yang nantinya disesali. Selain alasan diatas, mungkin ada juga diantara kalian yang bingung karena banyaknya merk yang beredar di pasaran saat ini.

Seperti yang kalian tahu, di tahun 2019 ini, banyak sekali vendor-vendor ponsel pintar mengeluarkan produk-produk terbaiknya. Mulai dari kelas menengah kebawah hingga kelas atas(flagship) mereka berlomba-lomba mengeluarkan produk mereka sangat cepat sekali. Hampir setiap bulan ada saja vendor yang merilis model terbaru. Bahkan mereka merilis ponsel-ponsel tersebut dengan sangat sedikit sekali peningkatan.

Nah, karena banyaknya produk dirilis dan sudah sampai pada pengujung tahun 2019. Tentu saja, seperti biasa kami akan memberikan beberapa list ponsel-ponsel android terbaik ditahun ini. Kami berharap jika list ini bisa kamu jadikan rujukan untuk membeli ponsel. Dan bisa bertahan hingga tahun depan, sehingga kamu tak perlu terburu-buru untuk membeli ponsel lagi.

Daftar Ponsel Ini Akan Dibagi Menjadi Beberapa Segmen Tentunya, Sesuai Kelasnya

Kali ini, kami akan membaginya dalam beberapa segmen, patokanya adalah harga dari ponsel-ponsel ini tentunya. Kami juga memiliki daftar ponsel android gaming dibawah 2 juta yang bisa kamu beli.

Harga <1.5 Juta

Segmen pertama adalah, harga mulai 1 jutaan, disini kami akan memberikan daftar list ponsel dengan harga mulai 1 jutaan yang bisa kamu beli untuk memenuhi kebutuhan harian milikmu.

1. infinix Smart 3 Plus

Harga Rp. 1. 299.000(2/32) GB

Infinix smart 3 plus bisa menjadi sebuah pilihan untuk dirimu yang ingin mencari ponsel murah namun sudah memiliki kapasitas baterai yang besar. Selain kapasitas baterai yang besar, Infinix Smart 3 plus juga mempunyai memori penyimpanan yang besar juga. Infinix juga membekali ponsel ini dengan spesifikasi yang cukup oke(terlihat bagus bahkan) untuk banderol harga segini.

Desain dari ponsel ini juga terbilang sangat bagus, karena dengan harga 1.3 juta, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan layar berjenis water drop display. Lebar layarnya juga besar, yaitu 6.2 inchi dengan resolusi 720×1520 (HD+).

2. Advan G 3 Pro

Harga Rp. 1.370.000 (4/64) GB

Advan adalah produk lokal Indonesia yang sudah cukup lama memproduksi ponsel-ponsel miliknya. Sebagai pabrik lokal, mereka cukup bisa bersaing dengan produk-produk dari vendor besar seperti Samsung, Oppo, atau Xiaomi. Baru-baru ini Advan merilis sebuah produk baru miliknya, Yaitu Advan G3 Pro.

Menurut kami, ponsel ini cukup layak untuk kamu masukan kedalam daftar list ponsel yang bisa kamu beli, terlebih jika kamu mencari ponsel murah, namun dengan kapasitas memory yang tinggi. Dengan membeli Advan G3 Pro ini, bisa menjadi jawaban dari kamu yang pengen hp murah namun memori besar.

3. Vivo y91C

Harga Rp. 1.499.000(2/32) GB

Vivo ternyata memiliki sebuah ponsel dengan harga yang murah. Walaupun murah, vivo Y91C ini ternyata memiliki spesifikasi yang cukup untuk kamu gunakan sehari-shari. Dengan harga segitu, ponsel ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang mencari sebuah ponsel dengan harga murah. Namun, memiliki kapasitas baterai yang besar.

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.030mAh yang mana akan sangat awet kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, kamu tak perlu khawatir jika kehabisan baterai dijalan. Desain dari ponsel ini juga bagus, sudah mengadopsi water drop display. Dengan lebar layar sebesar 6.2″ dan resolusi 720×1520 pixel.

Harga < 2.5 Juta

Sama seperti pada segmen diatas, disini kami akan memberikan beberapa list ponsel Android terbaik 2019 dengan harga mulai dari 1.5 jutaan hingga maksimal 2.5 juta.

1. Infinix S4

Harga Rp. 1.899.000(6/64) GB

Infinix tahun ini, sepertinya banyak sekali memberikan kejutan untuk kita. Walaupun merk ini jarang terdengar oleh kita, namun patut kita acungi jempol jika mereka sukses membuat kita tercengang dengan ponsel-ponsel buatanya. Ini juga terlihat dari ponselnya yaitu Infinix s4, dimana ponsel ini cocok untuk kamu yang mencari sebuah ponsel dengan harga dibawah 2 juta, namun memiliki kapasitas memori yang besar.

Spesifikasi dari infinix s4 sendiri terbilang cukup tinggi, menggunakan chipset dari mediatek helio P22 yang dikenal sangat irit baterai. Ponsel ini juga sudah menggunakan layar bertipe IPS LCD lebar 6.3 inch dengan resolusi HD+. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah mendukung face id unlock, sehingga sangat cocok untuk kamu beli, jika ingin memiliki sebuah ponsel android yang lengkap.

2. realme 5

Harga Rp. 1.999.999(3/32) GB

Realme 5 adalah sebuah produk ponsel dari vendor asal China yaitu realme. Vendor ponsel ini terkenal karena sering sekali merilis ponsel-ponsel murah  namun dengan spesifikasi yang sudah bagus. Nah, jika kamu mencari sebuah ponsel android murah, namun memiliki kapasitas baterai yang besar. Ponsel ini bisa jadi pilihan untuk kamu,

Realme 5 adalah produk keluaran realme yang cukup bagus untuk kamu gunakan sehari-hari. Ponsel ini dinilai bagus karena memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5.000 mAh. Selain kapasitas baterai yang besar, realme 5 juga didukung spesifikasi yang tinggi, seperti SoC Snapdragon 665 dan kamera berjumlah 4 yang menurut banyak pengguna “sangat” bagus untuk range harga segitu.

3. Redmi Note 8

Harga Rp. 2.299.000(4/64) GB

Redmi Note 8 adalah sebuah produk terbaru keluaran Xiaomi yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang tak hanya menginginkan sebuah ponsel dengan baterai besar saja. Ponsel ini adalah sebuah ponsel yang bisa kamu beli jika kamu membutuhkan semua kebutuhan dalam satu ponsel (all in one).

Redmi note 8 memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung oleh fitur fast charging 18W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki layar yang lebar 6.3 Inchi. Memiliki resolusi 1080×2340 pixel (2K) yang akan menghasilkan sebuah gambar yang tajam. Dengan begitu, akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menonton film ataupun bermain game dari ponsel dengan resolusi yang tinggi.

4. Samsung M30

Harga Rp. 2.399.000(4/64) GB

Samsung M30 adaalh sebuah ponsel buatan Samsung yang dirilis pada September 2019 lalu di Indonesia. Sebagai ponsel buatan Samsung, tentu saja M30 memiliki build quality yang sangat oke dibanding produk-produk buatan vendor lain dengan harga yang sama. Ini juga terlihat dari Samsung yang memunculkan seri M ini, terutama pada ponsel buatan mereka yang baru, yaitu M30.

Ponsel ini akan sangat cocok untuk kamu beli, jika kamu adalah penggila dari layar super amoled. Ponsel ini mempunyai chiri khas Samsung, dengan layar bertipe Super Amoled tersebut, kamu akan bisa melihat gambar dengan lebih Gonjreng. Samsung juga membenamkan baterai berkapasitas besar pada ponsel ini, yaitu sebesar 5.000 mAh, sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan beraktivitas sehari-hari.

Jadi, itu adalah daftar ponsel android terbaik 2019 dengan harga mulai 1 jutaan yang cocok untuk kamu gunakan, tentu saja ponsel diatas digunakan untuk mobilitas yang berbeda-beda. Daftar ponsel android terbaik 2019 juga amsih akan berlanjut lagi, dengan harga mulai 3 jutaan tentunya.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang tech dari rizki.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Obatwasirambeienherbal. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.