[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends

Selain banyak sekali Hero yang seru untuk dimainkan di Mobile Legends, ada beberapa Hero yang paling membosankan. Hero – Hero ini biasanya memiliki skill – skill yang sangat mudah untuk digunakan, bahkan oleh para pemain pemula sekalipun.

Apalagi kita merupakan tipe pemain Mobile Legends yang menginginkan banyak jumlah kill dan dapat mengejar musuh dengan mudah. Kita pasti tidak akan memilih Hero yang sangat membosankan ini di Mobile Legends.

Mungkin agak sedikit kejam untuk mengatakan suatu Hero ‘membosankan’, apalagi pastinya menurut pendapat pemain lain Hero – Hero ini merupakan Hero favorit mereka. Jadi, artikel ini dibuat menurut pendapat pribadi saja ya.

Tanpa basa – basi lagi, berikut 7 Hero paling membosankan untuk dimainkan di Mobile Legends versi Gamebrott.

1. Hylos
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 9

Hylos memiliki skill – skill yang sangat monoton dan menjadi Hero pertama yang sangat membosankan untuk dimainkan di Mobile Legends. Skill 2 dan Ultimate Hylos sangat mudah untuk digunakan.

Skill 2-nya bernama Ring of Punishment, bisa kita aktifkan dan membuat musuh menjadi slow. Ultimate Hylos adalah Glorius Pathway, dimana kita akan membuka jalur yang akan memperlambat pergerakan musuh dan mengisi HP untuk Hylos.

Hero ini merupakan Tank yang sangat membosankan untuk dimainkan di Mobile Legends. Dari seluruh skill-nya tersebut, kita hanya perlu menekan 1 tombol dan berjalan – jalan mengitari musuh. Tidak ada kelebihan lainnya. Kamu tidak memerlukan kecepatan tangan untuk memainkan skill – skill Hylos.

2. Kimmy
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 10

Kimmy memliki skill dan pasif yang membuat dia dapat menembakkan peluru secara tidak terbatas. Skill 1 Kimmy hanya akan memperkuat tembakannya menjadi magical damage.

Sementara itu, skill 2-nya hanya membuat dia mundur ke arah yang kita inginkan dan mengisi Energy untuk mengaktifkan skill 1. Ultimate Kimmy akan membuat dia meluncurkan sebuah missile ke arah musuh.

Dengan memainkan Kimmy, kamu hanya perlu menekan dan mengarahkan tombol attack ke arah musuh. Apabila musuh mencoba berlari, kamu bisa mengaktifkan Ultimate untuk mengakhirinya.

Ketika bermain Hero Kimmy di Mobile Legends, kalian akan merasakan jempol menjadi keram. Apalagi pertandingan berlangsung dengan sangat lama, kalian harus selalu menekan dan mengarahkan tombol attack untuk memenangkan pertandingan. Benar – benar Hero yang sangat membosankan sekaligus merepotkan.

3. Estes
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 11

Estes merupakan Hero yang terkenal dengan efek Heal yang sangat overpower (kuat) di Mobile Legends. Walaupun begitu, skill – skill Estes sangatlah membosankan. Kita hanya akan melakukan Heal terhadap teman satu tim. Tidak hanya itu, kita juga akan dikejar – kejar oleh musuh tanpa bisa memberikan perlawanan.

Pergerakan Estes juga sangatlah lambat, kita tidak dapat melakukan back up dengan cepat apabila teman satu tim memiliki Hero – Hero lincah seperti Lancelot atau Hayabusa.

Memang, Support seperti Estes sangat diperlukan pada META Mobile Legends Season 22 ini. Tapi, masih terdapat Hero – Hero Support lainnya yang lebih bagus dan seru untuk dimainkan seperti Rafaela dan Angela.

4. Minotaur
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 12

Minotaur merupakan Hero yang sangat membosankan untuk dimainkan selanjutnya. Skill 1-nya hanya membuat dia melompat dan memberikan damage yang sangat kecil. Skill 2 Minotaur akan memberikan efek heal di area tertentu.

Dan Ultimate-nya akan mengisi energi untuk membuat dia marah. Ketika energi kemarahan Minotaur sudah penuh, dia dapat menghentakkan tanah dengan Ultimate-nya dan membuat musuh terpental ke udara.

Yang membuat Minotaur membosankan untuk dimainkan di Mobile Legends adalah dia diharuskan untuk mengisi energi agar dapat mengeluarkan Ultimate-nya. Berbeda dengan Tank lainnya seperti Gatotkaca atau Tigreal yang bisa menggunakan Ultimate sesuka hati.

Minotaur harus mengumpulkan energi dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Energi Minotaur juga dapat berkurang apabila tidak melakukan hit terhadap minion. Jadi, Minotaur sangat tidak sepadan untuk dimainkan dari pada Tank lainnya.

5. Balmond
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 13

Walaupun Balmond merupakan Fighter yang sangat kuat di Mobile Legends pada saat Season 21 – 22 ini, akan tetapi skill – skill Balmond sangatlah monoton. Skill 2-nya hanya akan membuat Balmond berputar – putar dan memberikan damage ke musuh yang berada di dekatnya.

Skill 1 Balmond hanya akan membuat dia menabrak musuh atau maju ke arah yang diinginkan. Ultimate-nya adalah menghentakkan tanah dengan kapaknya dan memberikan damage ke arah musuh dalam area tertentu.

Ketika menggunakan Balmond, kalian hanya perlu mengakifkan skill 2 dan mengikuti pergerakan musuh. Apabila HP musuh tinggal 1/4, maka kalian bisa mengaktifkan Ultimate-nya untuk mengakhiri musuh tersebut.

Bayangkan, sepanjang pertandingan kalian hanya melakukan kedua hal tersebut untuk memenangkan pertandingan. Benar – benar hal yang sangat membosankan. Walaupun pada saat artikel ini dibuat, Balmond menjadi fighter yang sangat kuat ya.

6. Vexana
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 14

Skill 1 Vexana membuat dia dapat mengeluarkan tangan kematian dan membuat musuh kebingungan. Sementara itu, skill 2-nya akan membuat dia mengeluarkan sebuah bola energi ke area yang diinginkan. Dan Ultimate Vexana akan memberikan efek kutukan dan memanggil arwah dari musuh yang terkena kutukan tersebut.

Yang membuat Vexana sangat membosankan untuk dimainkan adalah penggunaan ‘Mana poin’ yang sangat tinggi pada setiap skill-nya. Hanya dengan mengaktifkan seluruh skill tersebut, makan ‘Mana poin’ Vexana hanya akan tersisa 1/4 saja.

Kalian pasti diharuskan untuk kembali ke base dan mengisi Mana poin untuk menggunakan skill kembali. Setidaknya, kalian harus memiliki 3 Item penambah ‘Mana’ untuk menutupi kekurangan tersebut.

10 menit pertandingan berjalan, kalian hanya akan menghabiskan waktu untuk kembali ke base dan mengisi ‘Mana’ kembali. Belum lagi pergerakan Vexana sangatlah lambat dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali ke posisi Turret.

7. Uranus
[OPINI] 7 Hero Paling Membosankan di Mobile Legends 15

Uranus merupakan Hero terakhir yang sangat membosankan untuk dimainkan di Mobile Legends. Skill 1 Uranus adalah mengeluarkan pedang energi yang akan memberikan magical damage ke musuh yang berada disekitarnya.

Skill 2-nya akan membuat Uranus memiliki tambahan shield dan melompat ke arah yang ditentukan. Ultimate-nya bisa kita aktifkan untuk menambah regenerasi HP yang sangat tinggi.

Ketika bermain sebagai Uranus, kalian hanya dapat mengaktifkan skill 1 untuk memberikan damage terhadap musuh. Tidak ada hal lain yang bisa kalian lakukan. Ketika HP sekarat, kalian hanya perlu mundur sebentar dan mengakitfkan Ultimate untuk kembali ke pertarungan. Hal ini akan kamu lakukan berulang – ulang sampai pertandingan berakhir. Sangat membosankan bukan?

Uranus sangat berbanding terbalik dengan Fighter lainnya yang dapat memberikan stun terhadap musuh, melompat kesana kemari sembari memberikan damage, atau menyeret musuh ke arah tertentu.

Nah, itulah 7 Hero paling membosankan untuk dimainkan di Mobile Legends. Apakah kamu memiliki pendapat lain brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Obatwasirambeienherbal. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.