7 Karakter Kolaborasi Game Fighting Paling Tidak Masuk Akal!

7 Karakter Kolaborasi Game Fighting Paling Tidak Masuk Akal Game fighting belakangan ini sedang memiliki trend yang sama yaitu menghadirkan karakter Kolaborasi. Dan memang sudah menjadi tradisi bahwa setiap game fighting memiliki 1 atau 2 karakter yang memiliki referensi ke media lainnya bahkan merupakan karakter tamu yang hadir dalam game tersebut.

Namun sekarang sudah sangat sedikit game Fighting yang deretan karakternya bebas dari karakter kolaborasi. Contohnya saja Tekken 7 yang sudah memiliki 4 karakter kolaborasi dari game ataupun media lainnya.

Banyak dari karakter kolaborasi tersebut menjadi salah satu karakter favorit pemain seperti Zelda di Soul Calibur 2. Namun tidak sedikit juga karakter yang membuat pemain kebingungan dengan kehadiran mereka. Berikut adalah 7 Karakter Kolaborasi Game Fighting Paling Tidak Masuk Akal versi Gamebrott.

Daftar isi

7 Karakter Kolaborasi Game Fighting Paling Tidak Masuk Akal

1. Gon (Tekken 3)

Naga? Kodok? Komodo? Dinosaurus!

Meskipun menjadi salah satu karakter favorit para gamer terutama di Indonesia, kehadiran Gon pada game ini bisa dibilang cukup membingungkan. Game Tekken sendiri berputar pada keluarga Mishima serta The King of Iron Fist Tournament.

Uniknya lagi, Gon tidak pernah ada dalam cerita game tersebut. Berbeda dengan karakter lain pada di list ini yang memiliki alasan untuk berada pada game kolaborasi mereka, Gon tidak memiliki alasan apa – apa untuk berada pada Tekken 3.

2. Rambo (Mortal Kombat XI)

Pahlawan yang hanya ingin hidup damai, Rambo

Karakter selanjutnya adalah Rambo pada game Mortal Kombat XI. Game yang dipenuhi adegan brutal ini memiliki banyak karakter kolaborasi pada beberapa gamenya seperti Jason, Leather Face, Joker, dan bahkan Alien serta Predator.

Tapi dari sekian banyak karakter kolaborasi yang mengerikan tersebut, rasanya sangat aneh jika manusia biasa tanpa kekuatan super ini hadir. Ya, memang Rambo merupakan seorang tentara yang bisa dikategorikan sebagai killing machine, namun jika melawan Dewa yang dapat mengendalikan waktu, kehadiran karakter ini justru tidak masuk akal.

3. Negan (Tekken 7)

Negan, sepertinya kamu salah game

Sama seperti Rambo yang dirasa tidak masuk akal, Negan yang merupakan karakter The Walking Dead hadir sebagai karakter kolaborasi di Tekken 7 juga menurut kami menjadi hal yang cukup tidak masuk akal.

Pada seri Tekken sendiri, seluruh karakternya memiliki keahlian bela diri yang berbeda. Ada yang menggunakan Karate, Kung Fu, Tae Kwon Do, Muay Thai, Capoeira, dan sebagainya. Dan di sisi lain Tekken punya Lucky Chloe.

Tapi meskipun memiliki bermacam – macam bentuk bertarung, tetapi semuanya merupakan karakter yang cocok hadir pada serial ini. Sementara itu Negan hanya seorang bapak – bapak paruh baya dengan tongkat Baseball yang sadis, tanpa adanya latar belakang bela diri yang kuat.

Dengan kesadisannya, pada trailer kedua pengenalan Negan, Harada yang merupakan creator Tekken diancam oleh Negan agar memasukkan dirinya kedalam Tekken 7. Jika dipikir – pikir, Negan memang lebih pantas berada di serial Mortal Kombat dibanding Tekken dengan keganasannya.

4. Lars (Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2)

Meskipun isekai, Lars tetap terlihat seperti anggota Boyband

Berbicara tentang Tekken, Beberapa karakter Tekken juga hadir pada serial game lain loh. Lars merupakan karakter yang sempat menjadi tamu di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2.

Karakter Tekken lain rasanya lebih cocok untuk menjadi karakter tamu pada game Naruto. Yoshimitsu, Law, serta Lei juga rasanya lebih pas untuk berada dalam game fighting ninja penuh sihir yang satu ini.

Penampilan Lars pada game Ultimate Ninja Storm 2 diubah untuk menyesuaikan dunia yang diciptakan Masashi Kishimoto ini. Hal ini dilakukan agar lars tidak terlihat berbeda dengan karakter lainnya. Paling tidak hal ini menjadi sedikit masuk akal dibanding list selanjutnya.

5. Heihachi Mishima (Soul Calibur 2)

Heihachi mampu melawan Pedang

Heihachi Mishima merupakan salah satu manusia terkuat dalam dunia Tekken. Tapi apa jadinya jika master bela diri ini Time Travel ke dunia dimana petarungnya menggunakan senjata serta sihir?

Tentunya Heihachi akan kalah melawan para ksatria maupun pejuang pada Soul Calibur 2. Tapi kenyataannya, Heihachi masih dapat bertarung dan menjadi salah satu karakter yang kuat pada game tersebut.

Karakter pada game Soul Calibur semuanya memiliki senjata, sehingga untuk mengakali hal tersebut, Heihachi juga mendapatkan senjata yaitu sarung tangan. Secara teknis, Heihachi tentunya memiliki senjata untuk bertarung meskipun seluruh serangannya merupakan serangan tangan kosong, berbeda dengan karakter yang satu ini.

6. Noctis (Tekken 7)

The Cheese Lord of Tekken 7

Jika tadi Heihachi menggunakan tangan Kosong, dan Negan menggunakan tongkat baseball, karakter yang satu ini lebih diluar nalar lagi di game Tekken 7. Noctis merupakan karakter dari game Final Fantasy XV yang hadir pada game Tekken 7 sebagai bintang tamu.

Dirinya hadir setelah mendapat telepon dari Lars yang meminta tolong mengerjakan sebuah misi. Dengan kemampuan bela diri serta senjata (dan sihir) yang dimiliki, Noctis akhirnya memutuskan untuk membantu Lars.

Meskipun merupakan karakter yang dianggap cheesy, lars bertarung seperti layaknya karakter Tekken sehingga masih dapat berbaur pada game tersebut. Dirinya dapat memanggil senjata dan menggunakan sihir untuk bertarung. Tapi sihir pada game fighting tentunya tidak seaneh list paling akhir di artikel ini.

7. Hornet (Fighters Megamix)

Mobil yang jadi Karakter Kolaborasi Game Fighting Paling Tidak Masuk Akal

Dan masuk pada list karakter paling tidak masuk akal adalah Hornet yang hadir di Fighters Megamix. Kalau karakter yang dibahas dari tadi masih dapat bertarung secara masuk akal, karakter ini tentunya sangat berlawanan dari yang lainnya.

Hornet merupakan sebuah mobil yang ada pada game Daytona USA. Ya, sebuah mobil! yang berdiri! Karakter ini membuat gamer yang memainkan game tersebut garuk – garuk kepala kebingungan.

Hornet berdiri menggunakan ban belakangnya dan menyerang menggunakan seluruh ban seperti layaknya bagian tubuh manusia. Memang game ini memiliki karakter – karakter yang unik dan hanya ada di tahun 90-an saja, namun memasukkan sebuah mobil yang dapat beridiri dan bertarung? sungguh diluar nalar.

Nah itulah 7 Karakter Kolaborasi Game Fighting Paling Tidak Masuk Akal versi Gamebrott. Menurut mu, apakah karakter ini layak menjadi karakter dalam game fighting yang mereka hadiri, brott?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Obatwasirambeienherbal. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.